December 24, 2008

aku bisa by ressa herlambang

" AKU BISA " ni merupakan antara lagu top aku tuk bulan ni. hampir setiap masa aku akan mndengarnya. lagu ni juga antara lagu yang mmbuatkan aku tersentuh. so aku nak share dgn korang lagu fav aku tuk bulan ni..


AKU BISA BY RESSA HERLAMBANG
Tak terbayangkan cerita cintaku
Telah berakhir, telah berakhir
Tak terlukiskan perasaan hati
Saat kamu pergi Sisa kan peri
Hanya bisa menahan
Jalani hidup tanpa dirimu
Terlalu cepat Kau putuskan cinta
Saat hati ini cuma untukmu
Tanpa alasan kau tinggalkan aku
Singgah di hatinya campakkan aku
Yakinkan hati ini
Kan ada cinta lain untukku
Aku bisa
Lupakan mu
Lepaskan mu
Ikhlaskan mu
Aku bisa
Terbang tinggi
Tanpa kamu disampingku
Aku bisa
Menerima walau dengan luka
Yakinkan hati ini
Kan ada cinta lain untukku....

No comments: